My Islam

Tokoh Islam

Biografi

Artikel

Tips & Tricks

Kisah

» » » Google Adsense

http://www.onlinemarketinghq.co.uk/how-to-make-money-with-google-adsense/
Google Adsense adalah sebuah program periklanan yang dijalankan oleh Google. Setiap pemilik website di seluruh dunia dapat mendaftar diprogram ini yang jika pendaftarannya diterima maka pemilik website bisa menampilkan iklan-iklan di websitenya.

Iklan yang di tampilkan di Adsense bisa berupa teks, gambar dan juga video, Iklan-iklan tersebut diatur penampilannya oleh Google dan bisa menghasilkan uang dalam model pembayaran-per-klik atau perseribu impresi.

Untuk mendukung Adsense, Google memanfaatkan teknologi pencariannya yang canggih yang memungkinkan iklan ditampilkan berdasarkan tema yang dibahas, lokasi geografis pengunjung, dan faktor lainnya.

Mereka yang ingin bergabung untuk beriklan dengan Adsense dapat mendaftarkan diprogram AdWords. Adsense kini makin populer, selain karena isi iklannya tidak terlalu menganggu seperti halnya banner, juga isinya kadang bermanfaat karena masih berkaitan dengan teks yang dibahas.

Saat ini, Adsense memanfaatkan kode JavaScript untuk menampilkan iklan-iklan ke halaman web. Jika iklan ditampilkan ke halaman yang belum pernah di-crawl oleh Mediabot, maka halaman akan diisi iklan-iklan kemanusian yang disebut sebagai public service announcements ( PSAs). Iklan-iklan kemanusiaan ini juga sering tampil dihalaman web yang mengunakan bahasa non-inggris ( seperti bahasa Indonesia ) dimana sering kali tidak ada kategori iklan yang layak muncul.

Crawler bernama Mediabot yang digunakan untuk Adsense berbeda dengan crawler Googlebot yang berguna untuk pengukuran search index pencarian Google. Banyak situs Adsense yang bertujuan hanya untuk mencari uang dan para webmasternya pun berusaha keras untuk memaksimalkan pendapatan Adsensenya

Author Straw Hat

Jαngαn mαlu untuk menulis tentαng Islαm wαlαupun sepotong αyαt...Mαnα tαhu dengαn sepotong αyαt itu berhasil menyentuh hαti pembαcαnyα....

Sharing Is Caring
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Leave a Reply